Rabu, 25 September 2019

Selamat datang di blog AK-Trans, kami adalah penyedia layanan Travel dan sewa mobil di Semarang. Berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan tarif rental yang efisien, dan terjangkau. Kami juga siap melayani aneka kebutuhan Transportasi anda seperti sewa mobil untuk keperluan wisata, keluar kota, wisuda mahasiswa, pindahan, pernikahan (wedding), mudik lebaran, event, perusahaan dan berbagai macam keperluan yang anda butuhkan.
Selain memuaskan anda dari segi pelayanan, kami juga berkomitmen meningkatkan keamanan & kenyamanan Mobil, Perawatan rutin menjadi prioritas utama kami untuk memuaskan pelangan setia AK-Trans. Sewa Mobil yang kami sediakan antara lain
 Grand Livina, APV,Luxio,Grand Avanza,New Xenia 2019,Grand Innova,Hiace,Isuzu Elf.Selain itu kami juga menyediakan Mobil untuk perjalanan Travel/paket jurusan Semarang-Bandung dan Semarang-Surabaya.
Di AK-Trans tidak hanya menawarkan sewa mobil di Semarang saja.
Kami juga menyediakan Paket Wisata Di Jogja/Semarang & sekitarnya. paket Wisata Jogja/Semarang yang kami tawarkan cukup bervariasi agar bisa mengakomodir wisata yang anda inginkan. Hubungi kami segera untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami. 

Information
AK-Trans
Jl Rumpun Diponegoro VI 
Banyumanik Semarang 50264
📲 0823-1327-9372 WhatsApp

1 komentar: